Kamis, 05 Januari 2012

Dell Inspiron N4110 Sayap untuk meraih Impianku - Episode 1



Malam telah tiba, aku mengerjakan tugas menggambar animasi sambil memandangi Bulan dan Bintang yang ada di langit. Aku senang menggambar animasi sambil melihat langit. Karena saat itulah aku langsung mendapat banyak inspirasi dalam menggambar animasi. Memang cita"ku mulai sejak kecil adalah bisa menciptakan film animasi. Walaupun aku bisa menggambar animasi dikertas, tapi aku juga harus bisa menggambarnya di laptop. Dan saat itu Laptop yang aku inginkan adalah Dell Inspiron N4110. Alasanku memilihnya adalah karena aku rasa spesifikasinya cukup memadai dan cocok untuk aku jadikan sayap untuk meraih impianku kelak sampai dewasa. Karena setauku laptop ini cukup awet dan mungkin akan menjadi pertama dan terakhir dalam perjalanan meraih cita-citaku. Sudah banyak buktinya, salah satunya laptop milik abangKu yaitu Dell Inspiron. Mulai sejak sekolah sampai sekarang masih saja laptop itu kokoh berada di genggaman abangKu.  Jadi aku langsung membeli laptop Dell Inspiron N4110 dari uang tabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar