Kamis, 05 Januari 2012

Dell Inspiron N4110 Sayap untuk meraih Impianku - Episode 3



Satu lagi yang aku suka dari kekasihku yaitu baterainya yang tahan lama. Saat aku dan kakakku akan camping, tidak lupa kami juga membawa laptop sendiri". KamiPun berangkat camping dan sesampainya disana, aku langsung kencan dengan kekasihku sambil menikmati udara segar. Kakakku juga berkencan dengan kekasihya itu. Setelah beberapa jam berlalu, eh baterai kekasih kakakku sudah KO! Tapi anehnya baterai kekasihku masih tersisa banyak. Sejak saat itulah kakakku ingin memiliki laptop seperti kekasihku. Banyak sekali pengalaman yang bisa aku dapatkan bersama kekasihku ini.  Sampai kapanpun kekasihku yang satu ini tidak akan tergantikan oleh apapun. Bersama Dell Inspiron N4110, aku dapat menciptakan Sayap untuk meraih cita"ku. Perjuanganku tidak hanya sampai disini, aku akan terus menciptakan sayap selebar mungkin dan mengepakkan sayap itu sekeras mungkin untuk meraih cita"ku setinggi mungkin bersama Dell Inspiron N4110. EVERYTHING IS POSSIBLE WITH DELL Inspiron N4110..:)

1 komentar: