Kamis, 05 Januari 2012

Dell Inspiron N4110 Sayap untuk meraih Impianku - Episode 2



Aku langsung mengotak-atik Laptopku sambil mengisi beberapa Software animasi 3D dan game yang kusuka.  Tapi saat aku menjalankannya semua, Laptopku tidak ngeHang.Itulah yang kusukai dari produk Dell yaitu tidak mudah ngeHang. Selain itu tampilan grafis yang dimilikinya juga cocok untuk menjalankan software animasi 3D. Laptopku sangat membantu sekali hampir dalam semua kegiatanku mulai dari mengerjakan tugas sekolah, bermain game, berkomunikasi, dan untuk media pembelajaranku mengenai pembuatan film animasi. Aku juga lebih suka menyebut laptopku itu kekasihku. Karena aku dan laptopku selalu menjalani waktu bersama. Jadi selain aku tidak merasa kesepian aku juga tidak merasa jomblo lagi. Aku juga bisa menghasilakan uang dari blog yang berisi iklan" berbayar. Jadi uangnya bisa untuk membantu orang tua, keperluan sehari-hari, dan membiayaiku sekolah sampai saat ini. Bagiku tidak sia" aku menabung untuk membeli Kekasihku ini yang seharga Rp. 6.300.000 dan bisa menghasilkan lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar